Thursday, August 30, 2018

Agen DominoQQ Online Terpercaya

Agen DominoQQ Online Terpercaya
Agen DominoQQ Online Terpercaya - Pemenang gelang World Series of DominoQQ (WSOP), Theo Jorgensen, berada di posisi teratas dalam World Domino Qiu Qiu (WPT) Grand Prix de Paris pada hari Sabtu. Jorgensen, yang pernah mengalahkan Full Tilt DominoQQ pro Gus Hansen dalam pertandingan tinju, membelanjakan Rp 633.000 dari turnamen Rp 10.000 buy-in. Jorgensen memasuki meja final sebagai pemimpin chip.

Agen DominoQQ Online Terpercaya


Sebanyak 247 pemain keluar untuk Grand Prix de Paris dan, ketika asap hilang, delapan mencapai meja final akhir pekan ini. Di antara mereka yang mencari kejayaan DominoQQ di Paris dan batuk biaya masuk Rp 10.000 adalah anggota November Sembilan dan Everest DominoQQ pro Antoine Saout, Andrew Feldman, Pemenang Utama Acara Jutaan Aussie Tyron Krost, Pria “Sang Guru” Nguyen, dan DominoQQStars pro Bertrand “ Elky, "Grospellier.

Jimmy Ostensson adalah korban pertama tabel terakhir, membungkuk ketika pasangan kabelnya tidak bisa menahan A-6 Fabrice Touil. Kesalahan datang J-4-K, tetapi A-6 yang berlari mengirim Ostensson keluar dari Aviation Club dan mencari taksi di Champs-Elysées yang terkenal di dunia.

Tempat ketujuh di Grand Prix de Paris pergi ke Arnaud Mattern, yang memilih waktu yang tidak tepat untuk mendorong dengan A-Q, karena Antoine Amourette mengambil roket saku. Mattern, yang memenangkan Euro Domino Qiu Qiu (EPT) Praha berhenti, mengambil Rp 82,000. Nourredine Aïtaleb adalah yang berikutnya. Aïtaleb mendorong dengan A-J, tetapi berlari ke ratu saku Per Linde. Linde, yang menempati posisi ke 13 di EPT San Remo Main Event bulan April, pernah keluar dari eliminasi di Paris.

Dalam pot terdefinisi Grand Prix de Paris, Jorgensen menggandakan biaya Amourette dengan raja-raja saku melawan tujuh saku. Dewan kehabisan 5-4-5-10-3 dan Jorgensen meraup 3,3 juta keping chip, yang terbesar dari turnamen pada saat itu. Amourette dengan cepat berlipat ganda untuk mencegah menjadi penentu tempat kelima Grand Prix de Paris, sebuah perbedaan yang pergi ke Touil, yang melakukan chipnya pra-flop dengan A-8. Jorgensen memanggil dengan J-8, tetapi menancapkan dongkrak pada gilirannya untuk mengecilkan bidang itu lebih jauh lagi.

Agen DominoQQ Online Terpercaya bangun dengan uang saku ketika tumpukannya hanya berjumlah lima tirai besar, tetapi masuk ke dalam saku saku Jorgensen dan tidak bisa diperbaiki. Linde yang berikutnya pergi. Pendek-ditumpuk, ia mendorong all-in dengan 7-5 remeh dan gagal untuk menarik keluar di Jorgensen K-J. Jorgensen menjatuhkan diri dan tidak pernah melihat ke belakang, mengirim pulang Linde Rp 234,000 lebih kaya untuk pakaiannya.

Heads-up play membentang ke tiga tangan. Di pot terakhir, Amourette bekerja sama dengan K-6 dan melawan Jorgensen A-K. Dewan kehabisan 6-J-4-A-5 dan Jorgensen mengklaim gelar WPT pertamanya. Turnamen ini menandai 20 penampilan teratas Jorgensen yang pertama dalam acara WPT. Gelang-Nya datang pada tahun 2008 selama perayaan WSOP Eropa, di mana ia mengalahkan lebih dari 165 pemain dalam acara Pot Limit Omaha senilai £ 5.000 untuk £ 218.000. Jorgensen mengalahkan Titan DominoQQ untuk Sorel “Imper1um” Mizzi mengincar gelar WSOP di meja final yang juga termasuk Erik Friberg, Max Pescatori, Chris Ferguson, dan Agen DominoQQ Online Terpercaya.

Kick off pada hari Rabu adalah Kejuaraan WPT Spanyol, yang akan berasal dari Casino Barcelona. The Rp 3.500 turnamen mahkota pemenang pada tanggal 23 Mei dan acara awal dimulai pada hari Senin. Pada bulan Juni 2009, Mark Flowers mengalahkan Per Sjogren di final Kejuaraan Dunia WPT, yang menarik lapangan dengan 160 pemain.

No comments:

Post a Comment